The Fatima, Grup Baru Bentukan Ahmad Dhani

The Fatima

The Fatima

Republik cinta Manajemen kembali mengeluarkan grup terbarunya, The Fatima. Grup yang beranggotakan dua penyanyi cantik dan berbakat, Eugene Shan dan Ega Latoya, ini mencoba peruntungannya di indutri music Indonesia dengan single terbarunya “Amnesia”

Lagu ini  bercerita tentang kenangan pahit masa lalu dan keinginan untuk melupakan kenangan pahit tersebut. Lagu ciptaan Eugene Shan (keyboard) ini menggunakan lirik yang simple namun memiliki arti yang sangat dalam.

Eugene Shan yang akrab dipanggil Shan merupakan salah satu finalis ajang pencarian bakat televisi. Ahmad Dhani yang bertindak sebagai juri melihat potensi dan mengajak Shan bergabung dengan Republik Cinta Manajemen. Shan tidak hanya piawai dalam bernyanyi, namun juga berbakat dalam menciptakan lagu.

Saat itu Ahmad Dhani belum memiliki konsep bermusik untuk Shan. Ide untuk membuat project solo Shan sempat tercetus, namun akhirnya Ahmad Dhani memutuskan untuk membentuk grup duo setelah bertemu dengan Egha Latoya.

Nama Egha Latoya awalnya dikenal sebagai model yang sering menjadi finalis ajang model seperti Miss Celebrity, dan Putri Citra Indonesia.  Ahmad Dhani langsung tertarik dengan vokal Egha setelah mendengar suara Ega melalui soundcloud. Gadis kelahiran 2 Februari ini langsung masuk studio rekaman Republik Cinta Records pada bulan Juli tahun lalu.

Mampukah The Fatima, menyusul kesuksesan grup bentukan Ahmad Dhani lainnya, simak lagu nya hanya di Prosalina FM

Lagu : Amnesia

Penyanyi : The Fatima

Song Writer : Eugene Shan

Rilis : 2014

Label : Pelangi Record

Comments are closed.