19 Tahun Berkarya, Ada Band Bawa Nuansa Pop Satir di Single “Kucuri Lagi Hatimu”

ADA BAND - KUCURI LAGI HATIMU copy

Ada Band – Kucuri Lagi Hatimu

Artist                : Ada Band

Judul Lagu      : Kucuri Lagi Hatimu

Pencipta          : Dika Satjadibrata

Rilis                  : 2015

Label                : ABM Entertainment

Hadir menjadi salah satu group band terbaik di Indonesia yang ada hingga saat ini, ADA Band masih tetap menjadi jaminan sebuah eksistensi dan kualitas, dari setiap karya yang mereka persembahkan.

Band yang sudah berkarya sejak 18 November 1996, tepat dihari jadinya yang ke 19 tahun, Ada Band merilis sebuah single terbaru berjudul “Kucuri Lagi Hatimu”. Single ini menjadi salah satu single terbaik mereka, yang dirangkum kedalam sebuah album, dan akan dirilis pada bulan Februari 2016 mendatang.

Bergabung bersama ABM Entertainment sejak pertengahan tahun 2015 lalu, Ada Band dan ABM Entertainment telah merencanakan beberapa project besar dalam mempertahankan eksistensi mereka di industri musik Tanah Air.

Band yang hingga saat ini beranggotakan Suriandika Satjadibrata, Marshal Surya Rachman, Donnie Sibarani dan Aditya Pratama, mempunyai alasan tersendiri memilih hari jadi sebagai saat yang tepat merilis sebuah single baru, “Merilis single baru disaat moment ulang tahun, lebih menjadi motivasi saja, dan ini sebagai langkah awal dari beberapa program besar lainnya, menjelang 2 dekade Ada Band berkarya”, sambung Dika,

Single “Kucuri Lagi Hatimu” yang di ciptakan oleh sang basist Dika Satjadibrata ini bercerita tentang rasa rindu seseorang terhadap kekasih yang telah dia tinggalkan, dan ingin mencuri lagi hati sang kekasih untuk kembali padanya. “Single ini juga bisa diartikan sebagai tekad kita, untuk mencuri kembali hati para fans Ada Band, yang mungkin telah berpindah kelain hati”, tambah Donnie. @prosalinaradio

Suka dengan lagu ini…? Bisa didengar di Prosalina FM. Di Jember, dengerin radio CUKUP Prosalina!

Comments are closed.