“Denganku Lebih Indah” Hasil Curhat 5Romeo Bersama Yovie Widianto

5ROMEO - DENGANKU LEBIH INDAH copy

5Romeo – Denganku Lebih Indah

Artist                : 5Romeo

Judul Lagu      : Dengaku Lebih Indah

Pencipta          : Patudu ‘5Romeo’ & Yovie Widianto

Rilis                  : 2015

Label                : Universal Music Indonesia

Masih mengusung tema cinta pada lagu-lagunya, 5Romeo kembali mengeluarkan single terbaru mereka“Denganku Lebih Indah”. Tidak hanya mengeluarkan single terbaru, namun 5Romeo juga akan segera mengeluarkan album pertama mereka setelah hampir 4 tahun berkarya. Bahkan, 5Romeo akan tampil dengan konsep baru yang merupakan refreshment dari 5Romeo sebelumnya, dimana dengan dirilisnya single serta album baru, pencitraan mereka sebagai vocal group akan mengusung elemen-elemen young, fun, energetic, dan fashionable. Tidak tanggung-tanggung, single ini dibantu penuh oleh sang pencipta 5 Romeo, Yovie Widianto.

Berawal dari curhatan Patudu, salah satu personil 5Romeo, bersama Yovie tentang seorang wanita yang kemudian berujung pada sebuah lirik lagu. KemudianYovie menantang untuk membuat melodi lagunya dan akhirnya jadilah lagu ini. “Lagu ini berarti banget sih untuk aku, karena dibuat dari cerita yang bahkan sekarang pun masih dijalani. Ini pertama kali bikin lagu tandem dengan Mas Yovie. Pertama bikin lagu yang liriknya gak bikin sendiri. Jadi seru banget!”, ungkap Patudu.

Sering aku kecewa

Kau selalu sebut nama dirinya

Denganku lebih baik

Denganku lebih indah

Terlihat jelas curahan hati yang terungkap dalam lirik di atas. Single yang maknanya cukup menyayat hati ini diproduseri oleh Jan Djuhana dibawah naungan label musik Universal Music Indonesia. Pertama kali mendengarnya, satu hal yang terpikir, yaitu soundtrack drama romantis Korea. Menyampaikan pesan untuk selalu memberikan yang terbaik dan tetap tegar mengejar pujaan hati. Paduan karakter vokal masing-masing personil menjadikan lagu ini sangat mudah dinikmati dan diharapkan disukai kalangan anak muda Indonesia. @prosalinaradio

Suka dengan lagu ini…? Bisa didengar di Prosalina FM. Di Jember, dengerin radio CUKUP Prosalina!

 

Comments are closed.