Gaya Bernyanyi Baru Delon Lewat Single “Jangan Takut Bermimpi”

DELON - JANGAN TAKUT BERMIMPI (cover)

Delon – Jangan Takut Bermimpi

Artist                : Delon

Judul Lagu      : Jangan Takut Bermimpi

Pencipta          : Doni Rolando

Rilis                  : 2015

Label                : Nagaswara

Single “Jangan Takut Bermimpi” menjadi single ketiga yang dirilis DELON di tahun 2015 ini. Uniknya, di single ini, DELON menghadirkan sesuatu yang berbeda dari warnya musiknya yang romantis.

Karya Donny Rolando ini seakan melahirkan DELON dengan gaya bernyanyi baru. Di sini, DELON tampil tanpa beban dalam tempo upbeat, termasuk berbagi semangat yang dibagi lewat lirik lagu “Jangan Takut Bermimpi”.

“Single ini memang agak sedikt berbeda dari lagu-lagu aku terdahulu. Gaya bernyanyi di lagu ini juga beda dan jauh lebih rileks,” terang DELON.

Lagu ini akan melengkapi album DELON “DeKaDe” yang siap diperkenalkan NAGASWARA menandai satu dekade perjalanan DELON di industri musik Tanah Air. Sebelumnya, di album ini DELON sudah memasukkan nomor “Untuk Apa” (karya Dadang S. Manaf), dan satu nomor lawas “Widuri” (karya Slamet Adriadi yang dipopulerkan Bob Tutupoly). Keberadaan lagu “Jangan Takut Bermimpi” tentu memberi warna spesial untuk album tersebut.

Nama DELON di blantika musik Tanah Air, bukan nama baru. DELON pertama kali dikenal masyarakat secara luas ketika tampil sebagai jawara dalam ajang  pencarian bakat “Indonesian Idol” musim pertama (2004).

Banyak orang  menyamakan gaya bernyanyi DELON dengan Josh Groban yang sedikit mirip penyanyi opera. Tapi DELON tetap hadir dengan karakternya sendiri. Selain bernyanyi, DELON juga kerap tampil sebagai model, bintang film dan iklan. Di NAGASWARA, DELON telah merilis album “Rahasiaku” bekerjasama dengan KFC tahun 2013. @prosalinaradio

Suka dengan lagu ini…? Bisa didengar di Prosalina FM. Di Jember, dengerin radio CUKUP Prosalina!

Comments are closed.