Lama Vakum, Flanella Tunjukkan “Tiada Duanya” Menuju Album ke-4

FLANELLA - TIADA DUANYA copy

Flanella – Tiada Duanya

Artist                : Flanella

Judul Lagu      : Tiada Duanya

Pencipta          : Kidnep ‘Flanella’

Rilis                  : 2015

Label                : Wise Production

FLANELLA, salah satu band kebanggaan dari kota Malang , yang cukup lama tidak beredar di dunia musik indonesia akan segera merilis single terbaru berjudul “Tiada Duanya”pada hari Senin, 26 Oktober 2015. Lagu “Tiada Duanya”ini adalah bagian dari album ke-4 Flanella yang rencananya akan dirilis pada akhir tahun 2015. Saat ini Flanella berjalan dengan mandiri secara independent, dengan formasi Kidnep (vocal), Ayik (gitar), Catur(drum), Kunya (Bass), Ongky (keyboard).
Lagu “Tiada Duanya” merupakan karya cipta dari Kidnep bercerita tentang kisah cinta yang lebih universal. Bukan hanya kisah cinta dari sepasang kekasih saja, Tapi bentuk cinta dalam konteks persaudaraan, kekeluargaan dan persahabatan. Cinta dari anak kepada orang tuanya, atau cinta seseorang kepada sahabatnya.
Lagu ini sebenarnya sudah dipersiapkan sejak lama dan mengalami perubahan aransemen berkali kali selama beberapa tahun. Sangat melelahkan dan menguras energi serta pikiran karena melalui berbagai macam hambatan dan konflik. Bukan hal yang mudah untuk menyatukan visi dan ide bermusik dari tiap tiap personil yg berbeda influence, ego dan kepentingan. Namunberkat dukungan dari teman teman FlanellaSuka dan teman teman musisi serta media, alhamdulillah kami berhasil menyelesaikan lagu ini dan delapan lagu lainnya yg akan menjadi amunisi di album ke 4 nanti. Membutuhkan waktu tidak kurang dari 5 tahun untuk mengerjakan album ke 4 ini. Sungguh sebuah proses yg sangat panjang bukan ? Bahkan Kidnep berani memastikan bahwa album ini adalah album yang paling detail diantara album Flanella yang lain. Harapan kami, semoga single terbaru ini bisa mengobati kerinduan para penikmat musik Flanella, lagu kami bisa diterima oleh penikmat musik di Indonesia, serta bisa meramaikan kembali industri musik di tanah air.
Akhir kalimat, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada rekan rekan media, teman teman musisi, dan teman teman FlanellaSuka yang tidak pernah lelah untuk selalu memberikan dukungan dan doa selama ini. #KarenaKalianKamiTetapBertahan @prosalinaradioSuka dengan lagu ini…? Bisa didengar di Prosalina FM. Di Jember, dengerin radio CUKUP Prosalina!

Comments are closed.