“Nada di Nadiku” Single Aldhiya ft Cassandra Jauh dari Kesan Njelimet

Aldhiya feat Cassandra - Nada di Nadiku

Aldhiya feat Cassandra – Nada di Nadiku

Artis                 : Aldhiya feat Cassandra

Judul Lagu      : Nada di Nadiku

Pencipta          : Choki Cassandra & Radinal Pakinde

Rilis                  : 2016

Label                : E-Motion Entertainment

Memiliki segenap talenta dan mendapat kesempatan yang besar untuk bisa memunculkannya dalam bentuk karya kepada khalayak adalah sebuah anugerah. Dan bisa jadi, hanya kepada insan-insan terpilihlah keberuntungan tersebut diberikan.

Well, pernyataan inilah yang sepertinya mengiringi perjalanan karir solois anyar bernama Aldhiya. Sense of art yang diturunkan oleh kedua orang tua, nampaknya bersemayam dalam nadi yang memompakan darah berkeseniannya. Tak salah jika dara kelahiran kota Bogor yang masih menempuh bangku kuliah tersebut juga sudah bisa menimang rupiah dari hobinya mengatur pesta yang berubah menjadi sebuah profesi.

Rupanya ada bakat yang masih tersembunyi di tengah kesibukannya sebagai party organizer, yakni bersenandung. Lucunya, talentanya itu terkuak ketika salah satu teman dekat menyarankan untuk mengikuti ajang pencarian bakat menyanyi. Kemampuan berolah vokal yang dimiliki ternyata tidak main-main karena akhirnya dia terpilih dari ribuan peserta menjadi salah satu pemenang yang diusung oleh E-motion Entertainment di ajang LA Light Meet The Label 2015.

Dan setelah melewati waktu persiapan yang terbilang cukup singkat, debut single Aldhiya yang kini bernaung dalam keluarga E-motion Entertainment,siap dinikmati masyarakat. Masih tetap mengusung aliran pop, Aldhiya mencoba memberikan sajian aransemen-aransemen yang manis, lebih matang dan aura-aura music kekinian, namun tentu saja easy listening dan jauh dari kesann jelimet.

Membesut tembang syahdu“Nada di Nadiku” featuring Cassandra , Aldhiya bersama trio yang mencetak rekor 28,9 juta viewers di video klipnya “CintaTerbaik” ini ingin memberikan sebuah pesona apik tembang cinta yang tidak cheesy, dan tetap bisa memanjakan kuping pendengar dari seluruh lapisan. Bahkan tidak menutup kemungkinan tembang ini menjadi anthem baru bagi para kawula yang sedang memadu kasih.

Suka dengan lagu ini…? Bisa didengar di Prosalina FM. Di Jember, dengerin radio CUKUP Prosalina!

Comments are closed.