Pertahankan Arabian Dangdut, King Nassar Rilis “Terpana”

Artis                  : King Nassar

Judul Lagu      : Terpana

Pencipta          : Ricky Asmara (Sonet2Band)

Rilis                  : 2017

Label                : Flo Record

King Nassar di awal tahun 2017 kembali merilis sebuah single yang kental dengan warna Arabian dangdut. Single ini menyusul sukses single sebelumnya Mahadaya Cinta (2016). Kali ini King Nassar meluncurkan single yang masih bertemakan cinta. Single ini berjudul “Terpana”, yang diciptakan oleh musisi, composer sekaligus arranger handal Ricky Asmara (Sonet2band). Single ini menceritakan tentang kekaguman seseorang akan indahnya cinta yang membuatnya terpana dan merindukan cinta yg selama ini hilang dari dirinya. Gambaran perasaan King Nassar akan hadirnya sosok seorang kekasih untuk mengisi kekosongan hatinya.

Saya masih memberikan warna musik Arabian dance dangdut di single King Nassar kali ini. Hampir senada dengan single sebelumnya Mahadaya Cinta, tapi kali ini saya bermain middle beat, “ tutur Ricky Asmara.

Ketika ditanyakan, mengapa King Nassar tidak mencoba warna musik yang berbeda?, Mewakili Nassar Ricky mengatakan jika King Nassar memang masih mempertahankan karakter kuat sebagai penyanyi Arabian dangdut yang melekat dengan karakter King Nasssar Sendiri. Sementara untuk project berikutnya Rickypun menjelaskan “di single berikutnya saya dan king Nassar akan membuat kejutan dengan single dengan warna baru yang sama sekali berbeda. King nassar akan membawakan single mellow, slow, dengan warna musik pop dangdut disertai sentuhan orchestra,” tambah Ricky Asmara.

Untuk single Terpana kali ini King Nassar sengaja mengobati rasa kangen para penggemar musik dangdut bernuansakan Arabian. Ricky Asmara berharap single terpana bisa menjadi pelengkap single dangdut Arabian dance di radio kawan-kawan semua. Semoga menghibur dan maju terus musik Indonesia.

Suka dengan lagu ini…? Bisa didengar di Prosalina FM. Di Jember, dengerin radio CUKUP Prosalina!

Comments are closed.