“Meragu” dan “Sang Dara”, Duo Hits Rafly di Single Perdananya

Artis                  : Rafly

Judul Lagu      : “Meragu” dan “Sang Dara”

Pencipta          : Ridwan Sau

Arranger         : Ricky Sonet 2

Rilis                  : 2017

Label                : Stream Entertainment

 

“Mengapa Sinar di wajahmu…..

Kasihku…. Meragu…

Mengapa pancaran matamu….

Cintaku….Meragu….

“Haruskah ku mengapai….puncak Bawakaraeng..

Yang dingin membeku…..”

Itulah sepenggal lirik lagu dari “Meragu”. Lagu yang bisa mengiris perasan setiap orang yang mendengarnya diciptakan oleh Ridwan Sau dan musik digarap oleh Ricky Sonet 2. Dua orang musisi dengan kapasitas musikalitas yang tidak diragukan lagi hasil karyanya. Lagu ini menceritakan tentang keraguan yang mendalam yang tiba-tiba dirasakan oleh seseorang di mana dia dalam keadaan penuh harapan untuk terus bersama. Galau, gundah, resah semua berkecamuk dalam perasaannya dan berusaha untuk diungkapan dalam bentuk untaian syair dan nada yang mengalun indah dan lirih.

Lagu ini dipersiapkan oleh penciptanya untuk bisa dibawakan oleh seorang remaja laki-laki asal Gowa, Sulawesi Selatan jebolan kontes pencarian bakat statsiun televisi ternama di tanah air yaitu Indosiar melalui Program Dangdut Academy 3 .

Bernama lengkap Muh. Rafly Heriawan di mana tanggal 4 Oktober 2017 genap berumur 18 tahun. Dilahirkan di tanah Gowa, Sulawesi Selatan. Dengan dianugerahi bakat bernyanyi yang luar biasa dari kecil, membuatnya banyak memperoleh kesempatan bernyanyi dari panggung ke panggung yang menempanya menjadi penyanyi muda berkarakter. Sejarah panjang, perjalanan bernyanyinya dilalui bersama kakak kandung dan guru vokalnya yaitu Ridwan Sau di mana lagu dengan Judul “Meragu” dan “Sang Dara” khusus diciptakan dan disiapkan untuknya.

Selepas beradu bakat diajang Academy 3, prestasi kembali diraihnya pada ajang INDONESIA DANGDUT AWARD 2016 yang menobatkannya sebagai “Penyanyi Pria Pendatang Baru Terpopuler”.

Saat ini, penampilan remaja satu ini banyak dirindukan oleh banyak kalangan pencinta musik dangdut tanah Air. Tak mengenal usia dan jenis kelamin, tua, muda, remaja, laki dan wanita selalu antusias menantinya di depan layar kaca setiap kali dia tampil On Air ataupun rela menempuh perjalanan jauh untuk melihatnya tampil diacara Off Air. Tidak berlebihan jika dia disebut sebagai “Remaja Kesayangan”, karena kekuatan besar Fansnya sudah terbentuk semenjak masa berkompetisi dulu. Kekuatan besar Fansnya tidak hanya berpusat di Indonesia tapi tersebar di lebih dari 6 Negara seperti Arab, Dubai, Taiwan, Hong kong, Singapore, Malaysia bahkan sampai Jepang.

Semoga Persembahan kerja kerasnya yang disupport penuh oleh 2 orang bertangan dingin yaitu Ridwan Sau dan Ricky Sonet 2 bisa memberi kontribusi positif, dan memberi warna baru dalam industri musik tanah air serta diterima dengan baik pula oleh penikmat musik dangdut di dalam negeri dan luar negeri. Aamiin Yaa Robbal ‘Alaamiin..

Suka dengan lagu ini…? Bisa didengar di Prosalina FM. Di Jember, dengerin radio CUKUP Prosalina!

 

Comments are closed.