Kakek Tanpa Identitas Tewas Mengambang di Sungai Bondoyudo Jombang

Jember Hari Ini – Kakek tanpa identitas ditemukan tewas penuh luka di Sungai Bondoyudo Desa Keting Kecamatan Jombang, Rabu pagi. Korban yang hingga saat ini belum diketahui identitasnya ini berjenis kelamin laki laki, umur diperkirakan 70 tahun, warna kulit sawo matang, rambut gundul, tinggi 160 cm.

Menurut Kaposek Kencong, AKP Mohammad Makruf, kakek tanpa identitas ini ditemukan warga dalam keadaan meninggal dunia. Korban mengalami luka robek di dahi kiri luka robek di kepala belakang serta luka robek di hidung. Hingga Rabu siang, anggota Polsek Jombang masih menyelidiki identitas korban. Polisi hingga saat ini belum bisa memastikan penyebab kematian korban, apakah meninggal dunia karena dianiaya atau karena kecelakaan, yang jelas korban ditemukan meninggal dunia hanyut di Sungai Bondoyudo. Polisi masih mendalami keterangan saksi serta menunggu hasil visum dokter.

Rabu siang, korban sudah dievakuasi di puskesmas Desa Padomasan Kencong. Untuk proses identifikasi korban, polisi mengumumkan penemuan mayat tersebut ke sejumlah kecamatan hingga wilayah Lumajang. (Hafit)

Comments are closed.