Dana Hibah Tak Kunjung Cair, Jember United Terancam Dijual

Jember Hari Ini – Karena dana hibah tahun 2017 tidak kunjung cair, Manajer Jember United, Sirajudin, berencana menjual tim kebanggaan wong Jember tersebut. Sirajudin mengaku, pihaknya sudah merugi hingga Rp 725 juta untuk membayar kebutuhan katering, honor pemain, dan penginapan yang hingga saat ini belum terbayar.

Sirajudin menegaskan, klub sepakbola kebanggaan wong Jember tersebut memberikan tiga opsi agar tahun 2018 ini Jember United tetap jalan, diantaranya mencari sponsor dari pihak swasta, mencarikan orang tua asuh, dan menjual tim ke pihak luar baik warga Jember maupun warga di luar Kabupaten Jember. Namun Sirajudin tetap berharap Jember United bisa berjalan tanpa harus dijual. Sebab, Jember United sudah mendulang banyak prestasi mulai tahun 2013 hingga tahun 2017 lalu.

Sirajudin menyayangkan Pemkab Jember yang terkesan mengabaikan klub sepak bola yang sudah pernah membawa nama Jember hingga liga nasional. Apalagi mantan pemain yang dulu berlaga di Jember United saat ini sudah berlaga di Timnas Indonesia. (Fian)

Comments are closed.