Polres Jember Gelar Bakti Sosial Donor Darah

Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo juga ikut mendonorkan darahnya dalam rangka bakti sosial.

Jember Hari Ini – Untuk menambah stok darah selama bulan ramadhan, Polres Jember menggelar bakti sosial donor darah bagi anggota Polres Jember di Gedung Bhayangkara Polres Jember, Rabu pagi. Selain diikuti anggota Polres Jember, aksi donor darah juga diikuti sejumlah wartawan.

Menurut Kapolres Jember, AKBP Kusworo Wibowo, Polres Jember menargetkan 150 orang anggota polres and polsek melakukan donor darah. Selain menjaga kamtibmas, dia menginginkan anggota polisi lebih bermanfaat bagi masyarakat Jember. Kapolres juga mengapresiasi partisipasi wartawan dalam program sosial dalam rangka memperingati Hari Bayangkara ke-72 dan Hari PMI Internasional ini.

Sedangkan menurut Humas UTD PMI Kabupaten Jember, Setyo Husodo, persediaan kantong darah PMI Jember bulan ini aman. Hingga saat ini, masih tersedia 300 kantong darah. UTD PMI Kabupaten Jember akan terus menambah stok darah untuk kebutuhan romadhon dan idul fitri. Ia berharap masyarakat mendonorkan darahnya untuk membantu sesama. Donor darah selain bermanfaat untuk orang lain, juga bermanfaat bagi kesehatan.

Pantauan Prosalina FM, Kapolres Jember, AKBP Kusworo Wibowo juga ikut berpartisipasi melakukan donor darah. (Hafit)

Comments are closed.