Lembaga Pendidikan Al Baitul Amien Sampaikan Seruan Ramadhan Melalui Prosalina

Jember Hari Ini – Jelang bulan ramadhan, sekitar 15 siswa dari lembaga pendidikan Al Baitul Amien mendatangi Radio Prosalina dan beberapa instansi lain menyampaikan seruan ramadhan, Senin pagi. Mereka terdiri dari siwa PAUD, TK, SD dan SMP Al Baitul Amien bersama beberapa guru pendamping.

Menurut siswi SMP Al Baitul Amien, Malea Basalamah, seruan ramadhan ini agar warga Jember menyiapkan diri untuk memperbanyak ibadah selama bulan ramadhan sehingga semuanya menjalankan ibadah puasa dengan khusyuk semata-mata mengharap ridho Allah.

Sedangkan siswa SD Al Baitul Amien, Mohammad Reyhan Darma Pratama, mendoakan agar selama bulan ramadhan semua diberikan kemudahan sehingga warga bisa menjalankan ibadah selama bulan ramadhan dengan penuh suka cita.

Menurut Wakil Kepala Sekolah Al Baitul Amien Jember, Yasin, Yayasan Al Baitul Amien menyerukan kepada masyarakat Jember agar menyambut bulan ramadhan dengan memperkuat tali silaturahmi, baik itu dengan sesama muslim maupun dengan umat beragama lain. Meski aksi teror terjadi di Surabaya, namun tidak akan mengurangi semangat menjalankan ibadah di bulan ramadhan.

Seruan ramadhan ini juga diwarnai aksi membagi-bagikan bunga sebagai tanda suka cita dengan kehadiran bulan ramadhan. (Ida)

 

Comments are closed.