Mayat Lelaki Tanpa Identitas Ditemukan di Aliran Sungai Sekitar Hutan Desa Sidomulyo

Evakuasi mayat tanpa identitas di Sidomulyo.

Jember Hari Ini – Warga Desa Sidomulyo Kecamatan Silo digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki tanpa identitas yang mengeluarkan bau kurang sedap. Lelaki tersebut ditemukan dalam keadaan  tertelungkup di aliran sumber air hutan Simpen Desa Sidomulyo, Selasa (18/9/2018) malam.

Menurut Kapolsek Sempolan, AKP Heri Wahyono, korban pertama kali ditemukan pelajar bernama Febrian saat mencari burung di sekitar hutan Simpen. Saat diperiksa polisi febrian mengaku mencium bau kurang sedap yang bersumber dari benda menyerupai manusia. Karena kondisi hutan cukup gelap, Febrian pulang dan mengajak temannya bernama Saiful Bahri untuk melihat benda menyerupai manusia tersebut. Setelah dilihat dari jarak dekat, mereka memastikan benda tersebut mayat laki-laki. Warga kemudian melaporkan kasus penemuan mayat lali-laki tersebut ke Mapolsek Sempolan. Polisi kemudian melakukan olah TKP dan mengevakuasi jenasah korban. Sayangnya polisi belum berhasil mengidentifikasi jenazah korban. Sejauh ini, polisi tidak menemukan adanya tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban. Diduga korban meninggal beberapa hari yang lalu yang ditandai dengan proses pembusukan.

Hingga Rabu siang, jenazah korban masih berada di RSD dr. Soebandi. Dia menghimbau masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya, segera melapor ke Polsek Sempolan atau mengecek  langsung ke RSD dr. Soebandi. (Hafit)

Comments are closed.