Sabtu Besok, Cawapres Sandiaga Uno Gelar Safari Politik di Jember

Jember Hari Ini – Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno dijadwalkan melakukan safari politik di Jember, Sabtu 6 Oktober hingga Minggu 7 Oktober besok. Selain silaturahmi dengan sejumlah ulama, pasangan Capres Prabowo Subianto tersebut juga menemui para pegiat interpreneur muda Jember.

Menurut anggota DPR RI Fraksi Gerindra Dapil Jember-Lumajang, Bambang Hariyadi, Sandiga Uno akan silaturahmi ke Pondok Pesantren Roudlotul Ulum Sumberwringin Sukowono, dan Ponpes Al Qodiri. Pada hari safari politik, Sandiaga Uno dijadwalkan mengunjungi Pasar Tanjung. Setelah itu, Sandiaga akan menemui relawan pemenangan pasangan nomor urut dua dan berdiskusi dengan pengusaha muda yang tergabung dalam Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jember.

Dalam forum silaturahmi ini Sandiaga Uno menawarkan konsep pengembangan usaha mikro sesuai kapasitas Sandiaga Uno yang merupakan salah satu pengusaha sukses. Pengembangan ekonomi mikro sangat penting dilakukan, terutama ketika kurs rupiah melemah sepertiĀ  saat ini, dimana krus rupiah terhadap dolar mencapai Rp 15 ribu. (Fian)

Comments are closed.