Perbaikan Jalan Provinsi di Bangsalsari Diminta Dilakukan Malam Hari

Perbaikan jalan provinsi di Bangsalsari yang membuat kemacetan panjang.

Jember Hari Ini – Karena menjadi penyebab kemacetan lalu lintas di sepanjang jalan raya Desa Petung Kecamatan Bangsalsari, Satlantas Polres Jember meminta perbaikan jalan dilakukan pada malam hari. Hal ini ditegaskan Kasat Lantas Polres Jember, AKP Edwin Natanael, usai memantau pengaspalan di jalan provinsi di Desa Petung, Senin siang.

Menurut AKP Edwin Natanael, akibat pengaspalan jalan provinsi tersebut, arus lalu lintasĀ  dari Jember menuju Surabaya tersendat. Satlantas Polres Jember kemudian melakukan koordinasi dengan balai besar jembatan dan jalan Provinsi Jawa Timur dan menyarankan penggarapan proyek tersebut dilakukan malam hari. Edwin juga meminta pelaksana proyek melibatkan anggota forum lalu lintas Kabupaten Jember dan tokoh masyarakat.

Sebelumnya, salah seorang pengguna jalan, Totok Sumiyanta, mengaku terganggu terkait penggarapan proyek perbaikan jalan provinsi tersebut. Minimnya koordinasi rekanan pelaksana proyek, pengawas, dan satlantas menyebabkan arus lalu lintas di jalan provinsi tersebut tersendat. Pengguna jalan saling berebut jalan sehingga terjadi kemacetan. Totok berharap pihak terkait segera melakukan upaya untuk mengurai kemacetan lalu lintas. (Hafit)

Comments are closed.