Tersangka Kasus Penganiayaan Warga Mumbulsari Akhirnya Dibekuk Polisi

Jember Hari Ini – Setelah 3 bulan melarikan diri ke Bali, tersangka kasus penganiyaan terhadap Adam, warga dusun Jambisari Desa Lengkong Kecamatan Mumbulsari akhirnya ditangkap polisi. Tersangka berinisial WW (19) warga  Desa  Karangkedawung  Kecamatan Mumbulsari.

Menurut Kapolsek Mumbulsari, AKP Heri Supadmo, kasus penganiayaan terhadap korban terjadi 3 bulan lalu. Saat korban menurunkan mesin genset  dari bak mobil,  dia didatangi tersangka WW, AR, dan kawan-kawan. Setelah menanyakan nama korban, mereka menganiaya  menggunakan sebatang bambu dan tangan. Akibatnya, korban mengalami luka robek di pelipis bagian kiri, serta memar di kepala atas. Korban kemudian melaporkan kasus penganiayaan tersebut ke Mapolsek Mumbulsari. Namun saat akan ditangkap polisi, tersangka WW justru melarikan diri ke Bali bekerja sebagai kuli bangunan, sedangkan tersangka AR melarikan diri ke surabaya.

Menurut Heri, motif penganiayaan karena tersangka tersinggung saat dinasehati korban karena kurang semangat bekerja. Tersangka dijerat dengan pasal 170 dan atau pasal 351 KUHP tentang penganiayaan yang dilakukan secara bersama-sama dengan ancaman hukuman 5 setengah tahun penjara. (Hafit)

Comments are closed.