Kantor Pos Cabang Jember Tetap Menahan Tabloid Indonesia Barokah Hingga Ada Keputusan Hukum

Jember Hari Ini – Kantor Pos Cabang Jember masih menahan tabloid Indonesia Barokah di gudang kantor pos. Hal ini ditegaskan Wakil Kepala Kantor Pos Cabang Jember, Budiono. Menurut Budiono, setelah menerima informasi dari kantor pos pusat, kantor pos di tingkat kecamatan langsung mengamankan tabloid yang dikirimkan dari Jakarta Selatan tersebut. Menurut Budiono, Kantor Pos Cabang Jember masih menunggu keputusan Bawaslu, kepolisian dan kejaksaan terkait distribusi 2400 eksemplar tabloid indonesia barokah. Pihak Kantor Pos Cabang Jember tidak mengetahui isi dalam paket dalam amplop coklat tersebut.

Sementara Tim Kampanye Nasional pasangan calon presiden Jokowi Ma’ruf Amin membantah sinyalemen proses produksi dan sirkulasi tabloid tersebut kepada masyarakat. Wakil Sekertaris Tim Kampanye Nasional Jokowi Ma’ruf, Raja Juli Antoni, mengatakan, Tim Kampanye Nasional Jokowi Ma’ruf tidak pernah memproduksi dan mendistribusikan tabloid yang isinya¬† provokatif. Selama rapat Tim Kampanye Nasional tidak pernah ada pemabahasan terkait pembuatan tabloid Indonesia Barokah.

Tim Kampanye Nasional Jokowi Ma’ruf Amin meminta Bawaslu dan kepolisian melakukan investigasi untuk menemukan siapa yang menyebarkan dan memproduksi tabloid yang berpotensi memicu perpecahan di tengah masyarakat. (Fian)

Comments are closed.