Pengendara Motor Tewas Tertabrak Mitsubishi L300 di Desa Tutul Kecamatan Balung

Jember Hari Ini – Pengendara sepeda motor tewas tertabrak mobil Mitsubishi L300 di pertigaan Desa Tutul Kecamatan Balung, Senin (25/3/2019) malam. Korban meninggal bernama Satuhat (60) warga Dusun Kebon Desa Tutul Kecamatan Balung.

Menurut Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Jember, Iptu Heri Yulawan, semula Satuhat mengendarai sepeda motor berboncengan istrinya Juhairiyah melaju dari arah utara pertigaan Desa Tutul Balung. Sedangkan dari arah selatan melaju mobil pickup Mitsubishi L300, dikemudikan oleh Sugiantoro dengan kecepatan tinggi. Saat melintas di pertigaan, korban hendak belok hendak menyeberang ke arah kanan. Namun korban tidak memperhatikan arus lalu lintas di depannya sehingga tertabrak mobil L300. Satuhat meninggal dunia di lokasi kejadian, sedangkan istrinya hanya mengalami luka ringan.

Hingga Selasa siang, polisi masih menyelidiki kasus kecelakaan tersebut. Polisi mengamankan kendaraan yang terlibat yakni mobil pickup Mitsubishi L300 dengann nomor polisi N-9707-YF dan sepeda motor dengan nomor polisi P-4074-KU di kantor Unit Laka Satlantas Polres Jember. Selain itu, kecelakaan juga menimpa mobil pickup L300 bermuatan jeruk di jalan Desa Tegal Rejo Mayang, Selasa dini hari. Kecelakaan terjadi diduga karena sopir mengantuk sehingga menabrak pohon di tepi jalan. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan tersebut. (Hafit)

Comments are closed.