Tersangka Kasus Pembunuhan Pensiunan UNEJ Akhirnya Ditangkap Polisi Saat Bersiap Kabur

Jember Hari Ini – Tersangka kasus pembunuhan pensiunan Universitas Jember bernama Dadak Trianto akhirnya ditangkap polisi saat bersiap-siap melarikan diri. Tersangka berinisial BB (51) warga Desa Kemuning Lor Kecamatan Arjasa ini dibekuk polisi dalam waktu 5 jam pasca pembunuhan.

Menurut Kapolres Jember, AKBP Kusworo Wibowo, tersangka mengaku tidak bermaksud membunuh korban. Dia mengaku mendatangi rumah korban untuk menanyakan keberadaan istri tersangka bernama Jamilah. Sebab, istri tersangka sudah beberapa hari tidak pulang ke rumah. Tersangka menuding korban menyembunyikan istrinya karena motif asmara. Namun korban tidak terima dengan tudingan tersebut sehingga terjadi pertengkaran. Tersangka mengaku keluar dari rumah korban dan mengambil pisau yang tersimpan di dalam mobil. Meski tersangka menikam korban, namun korban ternyata melawan. Tersangka mengaku sempat merencanakan kabur ke Jakarta. Namun polisi berhasil menangkapnya.

Sementara istri tersangka, Jamilah saat konfirmasi membantah menjalin hubungan asmara dengan korban. Jamilah justru menuding suaminya pencemburu berat. Sebab, antara dia dengan korban tidak ada hubungan apa-apa. (Hafit)

 

Comments are closed.