HUT Bhayangkara ke-73 Diwarnai Penyerahan Penghargaan pada Masyarakat yang Membantu Polisi

Peringatan HUT Bhayangkara ke-73.

Jember Hari Ini – Momentum peringatan HUT Bhayangkara ke-73 di kantor Koramil Patrang diwarnai penyerahan penghargaan kepada masyarakat yang membantu polisi menangkap pelaku tindak pidana. Polres Jember juga memberikan penghargaan kepada bhabinkamtibmas berprestasi.

Menurut Wakapolres Jember, Kompol Bagus Ichwan Cristian, penghargaan diberikan kepada 2 warga Jember karena membantu polisi mengungkap kasus pidana. Sayangnya Bagus tidak bisa menjelaskan identitas kedua orang tersebut untuk menjamin keamanan dan keselamatan mereka. Yang jelas dengan partisipasi kedua warga melaporkan kejadian tindak pidana, kasus pidana tersebut mudah terungkap. Masyarakat bisa ikut berpartisipasi melaporkan kasus pidana ke polres atau ke polsek terdekat.

Polres Jember juga memberikan penghargaan kepada 10 putra putri polri berprestasi mulai tingkat Sekolah Dasar hingga Perguruan Tinggi. Bagus menjelaskan, peringatan HUT Bhayangkara ke-73 ditempatkan di Koramil Patrang untuk meningkatkan senergi antara TNI-polri. (Hafit)

Comments are closed.