Mahasiswi Prodi KPI Fakultas Dakwah Universitas Ibrahimy Sukorejo-Situbondo Belajar Dunia Penyiaran di Prosalina

Jember hari Ini – Mahasiswi Program Studi Komunikasi Penyiaran Islam Fakultas Dakwah Universitas Ibrahimy Sukorejo-Situbondo memilih belajar tentang dunia penyiaran di Prosalina karena dinilai radio yang senior.

Hal ini ditegaskan Ketua Program Studi Komunikasi Penyiaran Islam Fakultas Dakwah Universitas Ibrahimy Sukorejo-Situbondo, Aminul ’Alimin, saat studi komparatif di Radio Prosalina, Jumat pagi. Menurut Ustadz Aminul ’Alimin, pasca kegiatan studi komparatif ini diharapkan mahasiswi bisa menerapkan dengan praktik di radio komunitas di pesantren, radio DBS. Dia mengaku salut dengan radio Prosalina yang mampu bertahan di tengah perkembangan teknologi informasi. Kedepan jika memungkinkan dia berharap Prosalina membuka peluang bagi mahasiswi Fakultas Dakwah untuk magang di Prosalina.

Sementara mahasiwi Fakultas Dakwah, Nurul Fadilah, mengaku baru pertama kali melakukan kunjungan belajar di radio. Menurut Nurul Fadilah, radio merupakan media yang unik karena lebih banyak bermain dengan imajinasi. (IdaAnto)

 

Comments are closed.