Zaskia Gotik Mengajak Para Pekerja Untuk Tidur

Artis         : Zaskia Gotik
Single        : “Ayo Turu”
Ciptaan     : Koko Julian
Aransemen    : Donall Kinan Sammy
Label        : Big Indie  NAGASWARA

Zaskia Gotik hadir kembali dengan gebrakan single terbaru dan berbeda dari single-single sebelumnya, namun tetap berkonsep musik Dancedhut dengan nada yang upbeat dengan lirik berisi ajakan “Ayo Turu” (ayo tidur).  “Ayo turu turu turu ruru ruru….Ayo turu turu turu ruru  ruru… “ itulah sedikit penggalan lagu “Ayo Turu“ ciptaan Koko Julian yang diaransemen musiknya oleh Donall Kinan Sammy.

Lagu “Ayo Turu” adalah sebuah lagu yang menceritakan kehidupan pekerja kantoran yang sangat padat dengan segudang aktifitas dan cerita di dalamnya yang rumit dan memusingkan. Ketika pulang kantor seharusnya ia istirahat tetapi masih dipusingkan dengan berbagai hal yang begitu kompleks, sehingga memudahkan tubuhnya cepat lelah dan sakit. Maka, supaya tubuh tidak semakin lelah dan pusing lebih baik istirahatkan tubuhmu dengan tidur, supaya ketika bangun tubuhmu menjadi segar, dan bisa melanjutkan aktifitasnya kembali.

Konsep musiknyapun disesuaikan dengan cerita lagunya, dengan nada yang upbeat dan tetap bergenre Dancedhut, dipadukan dengan vokal suara Zaskia yang khas, maka lagu ini dijamin bakal banyak yang menyukainya, terutama para penikmat musik yang selalu menanti kehadiran lagu-lagu baru dari Zaskia.

Comments are closed.