Arsy Widianto dan Brisia Jodie “Sejauh Dua Benua”

Dua penyanyi yang memilki talenta emas ini kembali berduet dalam sebuah single berjudul “Sejauh Dua Benua” yang dirilis di bawah bendera salah satu label musik terbesar di Tanah Air, Universal Music Indonesia.

Sebelumnya, Arsy dan Jodie pernah bekerjasama dalam sebuah single berjudul “Dengan Caraku” pada Juni 2018 lalu, juga di bawah Universal  Music Indonesia. Lewat single itu, kebersamaan mereka ternyata membuahkan prestasi terbaik dengan meraih piala penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2018 untuk kategori Duo/Grup/Vokal Grup/Kolaborasi Pop Terbaik.

Single “Sejauh Dua Benua” merupakan ciptaan sang ayah Arsy, Yovie Widianto, yang mengusung tema percintaan, yang memang telah menjadi spesialisasi dari Yovie, yang hebatnya, mampu diterjemahkan dengan baik oleh Arsy.

Dari departemen lirik, lagu “Sejauh Dua Benua” menceritakan kisah cinta sederhana yang terhalang dengan jauhnya jarak. Namun kekuatan cinta membuat keduanya yakin bahwa mereka akan bertahan walau jarak jauh memisahkan.

Sementara di departemen suara, “Sejauh Dua Benua” menjadi salah satu tantangan tersendiri bagi Arsy dan Jodie yang dikenal sebagai penyanyi yang sangat mahir dalam menyanyikan lagu bergenre pop ballad dengan tempo yang bisa dikatakan lambat. Di lagu “Sejauh Dua Benua” ini aransemennya dibuat lebih up beat dengan sedikit sentuhan jazz pop, walau masih dalam benang merah lagu pop.

 

Comments are closed.