Wanita Muda yang Ditemukan Meninggal Dunia di Rumah Kost Bukan Korban Pembunuhan

Jember Hari Ini – Uul Fatimah (27) ibu muda  yang dikabarkan meninggal dunia di tempat kostnya di Jalan Bungur Kelurahan Gebang Kecamatan Patrang, bukan akibat tindak kejahatan. Kematian Uul Fatimah juga bukan karena bunuh diri melainkan karena sakit.

Kapolsek Patrang, Iptu Agus Sholihin, menjelaskan, setelah dinyatakan meninggal dunia di Rumah Sakit Citra Husada, Uul langsung dibawa pulang ke rumahnya. Setelah menerima laporan dari masyarakat, anggota Polsek Patrang langsung mendatangi rumah Uul dan kemudian membawanya ke RSD dr. Soebandi Jember untuk divisum dan diotopsi. Hasilnya, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Selain itu, beberapa saksi menyatakan yang bersangkutan meninggal karena sakit. Uul Fatimah memiliki riwayat sakit  sesak nafas. Karena itu, Uul urung diotopsi dan langsung diserahkan kepada pihak keluarga, Rabu sore.

Sebelumnya, sejumlah warga Jalan Bungur Kecamatan Patrang dikejutkan oleh  meninggalnya seorang wanita muda di tempat kostnya, Rabu siang, (27/11/2019). Wanita muda yang kemudian diketahui bernama Uul Fatimah itu memiliki bayi yang baru berumur 2 bulan. (Hafit)

Comments are closed.