4 Tersangka Kasus Pemerasan dan Pengeroyokan di Puger Akhirnya Ditangkap Polisi

Jember Hari Ini – Empat orang tersangka kasus pemerasan dan pengeroyokan yang menewaskan warga Puger bernama Mardi Rahmad Dani akhirnya ditangkap Satuan Reskrim Polres Jember dan Lumajang. Keempat tersangka berinisial RD (21) warga Dusun Jadukan Desa Mojosari Kecamatan Puger, serta MA (20), AH (21), dan IW (20) warga Desa Mojomulyo Kecamatan Puger.

Menurut Kasat Reskrim Polres Jember, AKP Yadwavina Jumbo Qontason, keempat tersangka di bekuk di tempat persembunyiannya di Desa Bagorejo Kecamatan Gumukmas serta di Lumajang, Selasa pagi. Penangkapan keempat tersangka merupakan hasil pengembangan penyidikan terhadap tersangka AS (19) warga Desa Mojosari Kecamatan Puger yang tertangkap sebelumnya. Dari keterangan tersangka AS, polisi berhasil menangkap tersangka RD di Desa Bagorejo Kecamatan Gumukmas. Setelah menangkap RD, polisi menangkap 3 orang tersangka yang lainnya. Kelima tersangka saat ini ditahan diĀ  Mapolres Jember untuk menjalani penyidikan.

Diberitakan sebelumnya, warga Puger bernama Mardi Rahmad Dani atau Madi tewas dianiaya di lapangan Puger, Sabtu (08/02/2020)malam. Korban sempat dilarikan ke Klinik Graha Puger, namun meninggal dunia saat menjalani perawatan. (Hafit)

Comments are closed.