Ibu Rumah Tangga Warga Sumberbaru Tewas dalam Laka di Jalan Raya Pecoro Rambipuji

Jember Hari Ini – Ibu rumah tangga bernama Siti Musyawaroh, warga Desa Pringgowirawan Kecamatan Sumberbaru tewas dalam kecelakaan lalu lintas di jalan raya Desa Pecoro Kecamatan Rambipuji.

Menurut Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Jember, Iptu Heri Yuliawan, kecelakaan terjadi saat pengendara motor bernama Hasan Basri berboncengan dengan istrinya Siti Musyawaroh bersama 2 putranya berusaha mendahului truk. Sementara dari arah berlawanan ada truk yang belum diketahui identitasnya melaju dengan kecepatan tinggi. Saat sepeda motor berusaha menghindar, ternyata menyenggol truk sehingga istri korban terjatuh dan meninggal dunia di lokasi kejadian perkara.

Heri menambahkan, balita anak korban hingga saat ini masih menjalani perawatan di RSD dr. Soebandi akibat luka di kepala. Hingga saat ini, polisi masih meminta keterangan sejumlah saksi serta mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan yakni sepeda motor dengan nomor polisi P-2259-MN dan truk gandeng dengan nomor polisi P-9552-UE di kantor Satlantas Polres Jember. (Hafit)

Comments are closed.