Tim Penanggulangan Covid-19 GP Ansor Jember Beri Layanan Penyemprotan Disinfektan Gratis

Tim Penanggulangan Covid-19 GP Ansor cabang Jember.

Jember Hari Ini – Tim Penanggulangan Covid-19 GP Ansor cabang Jember memberikan layanan penyemprotan disinfektan gratis, untuk rumah warga yang berada  di zona merah covid-19.

Menurut  Sekretaris Pimpinan Cabang GP Ansor Jember, Kholidi Zain, Tim GP Ansor Kabupaten Jember terus melakukan penyemprotan disinfektan gratis di daerah yang terkonfirmasi positif Covid-19. Apalagi setiap hari terus terjadi peningkatan jumlah warga yang dinyatakan positif Covid-19. Kegiatan penyemprotan disinfektan gratis ini sudah dilakukan sejak awal bulan ramadhan lalu. Ketua GP Ansor cabang jember, ayub junaidi, yang juga ketua gugus tugas penangulangan covid-19 pcnu cabang jember, memberi arahan untuk melakukan penyemprotan disinfektan gratis di wilayah zona merah covid-19.

Setelah melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah Kaliwates dan di Jalan Tawangmangu Kelurahan Tegalgede Kecamatan Sumbersari, tim melakukan penyemprotan disinfektan di Desa Subo Kecamatan Pakusari. Semua ini dilakukan secara gratis. Warga tinggal menghubungi GP Ansor dan tim langsung bergerak.

Kholidi menegaskan, aksi ini adalah aksi kemanusiaan yang dilakukan GP Ansor Cabang Jember untuk memutus rantai penularan Covid-19 di Kabupaten Jember. (Hafid)

Comments are closed.