Bacabup Ifan Ariadna dan Djoko Susanto Kantongi Surat Tugas Partai

Jember Hari Ini – Meski tahapan pemilihan bupati dan wakil bupati baru dimulai, sejumlah bakal calon bupati sudah kantongi surat tugas partai, diantaranya Ifan Ariadna dan Djoko Susanto.

Ketua DPC Partai Amanat Nasional (PAN) Jember, Lilik Niā€™amah, menjelaskan, DPC PAN Jember sudah menerima kabar dari DPP PAN bahwa surat tugas untuk Bakal Calon Bupati Ifan Ariadna sudah terbit. Bahkan sudah proses pengiriman ke Jember. Dalam surat tersebut, ada sejumlah penugasan yang harus dilakukan oleh Ifan, diantaranya berkomunikasi dengan DPC PAN Jember dan mencari tambahan koalisi dari partai lain sehingga jumlah kursi memenuhi syarat pendaftaran calon bupati.

Sementara Sekretaris DPC PKB Jember, Ayub Junaidi, menjelaskan, setelah DPP PKB mencabut dukungan dari Djoko Susanto, DPP PKB menerbitkan surat tugas untuk Ifan Ariadna. Dalam surat tugas tersebut, hanya menyebutkan bakal calon bupati. Sedangkan bakal calon wakil bupati akan dibicarakan dengan partai koalisi.

Diketahui Bakal Calon Bupati Jember, Djoko Susanto, saat ini sudah mengantongi surat tugas dari DPP Partai Gerindra. Dalam surat tersebut tercantum Djoko Susanto sebagai bakal calon bupati, dan Ahmad Halim sebagai bakal calon wakil bupati. (Fian)

Comments are closed.