Warga Jalan Gajah Mada Kaliwates Ditemukan Meninggal dalam Kondisi Terduduk di Rumahnya

Evakuasi jenazah Eni Nurbandini.

Jember Hari Ini – Warga Jalan Gajah Mada Lingkungan Kebon Lor Kelurahan Jember Kidul Kecamatan  Kaliwates digegerkan dengan kasus meninggalnya seorang wanita dalam kondisi terduduk dalam rumahnya, Kamis (25/06/2020) malam. Korban bernama Eni Nurbandini (54) warga setempat yang tinggal sebatang kara.

Menurut Kapolsek Kaliwates, Kompol Edy Sudarto, peristiwa meninggalnya korban pertama kali diketahui adik kandung korban, Eva Wibowo, saat berkunjung ke rumah kakak kandungnya tersebut, Kamis sekitar pukul 7 malam. Namun saat tiba di teras, rumah kakak kandungnya tersebut dalam kondisi rumah gelap, sedangkan pintu rumah terkunci. Adik kandung korban tersebut mencoba menghubungi melalui telepon, namun tidak diangkat. Dia kemudian mencoba  mengintip dari kaca depan, korban terlihat sedang duduk di atas kursi dengan kepala tertelungkup di atas meja kerja. Karena saat dipanggil tidak ada respon, adik kandung korban akhirnya melapor kepada Ketua RT setempat. Setelah membuka paksa pintu rumah korban, ternyata sudah dalam keadaan meninggal dunia. Dari hasil pemeriksaan medis, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Korban memiliki riwayat penyakit asma sejak kecil dan disamping  jenazah korban ditemukan nebulator atau alat bantu pernafasan.

Kamis malam, korban langsung di evakuasi ke kamar mayat RSD dr. Soebandi Jember untuk  proses visum dan otopsi.  Korban diperkirakan meninggal dunia Rabu (24/06/2020) kemarin. (Hafid)

Comments are closed.