Diduga Akibat Korsleting Listrik, Rumah Warga Karangbayat Sumberbaru Ludes Terbakar

Jember Hari Ini РDiduga akibat konsleting listrik rumah milik Bundin, warga Dusun Krajan Desa Karangbayat Kecamatan Sumberbaru ludes terbakar, Senin siang. Api dengan cepat menjalar membakar seisi rumah yang berdinding anyaman bambu tersebut. 

Menurut anak kandung korban, Tifa, peristiwa kebakaran terjadi saat kedua orang tuanya tidak berada di rumah. Saat kebakaran terjadi hanya ada dia dan adiknya Eka Saputri yang sedang menonton televisi di rumah. Tiba-tiba dari atap rumah muncul percikan api sehingga mereka berteriak meminta tolong. Keluarga mereka tidak bisa menyelamatkan barang apapun karena peristiwa kebakaran begitu cepat dan bagian atap rumah runtuh. Bapaknya berupaya  masuk untuk mengambil uangnya Rp 350 ribu, namun tidak berhasil. Warga yang melihat kejadian itu tidak bisa berbuat banyak karena api melalap rumah dalam waktu singkat.

Tifa menambahkan, kebakaran diduga terjadi karena korsleting arus listrik. Sebab sebelum peristiwa kebakaran, listrik di rumahnya bermasalah dan sudah melapor kepada pihak PLN. (Hafid)

Comments are closed.