Diduga Lecehkan Istri Tetangganya, Pemuda Warga Desa Purwosari Gumukmas Dipolisikan

Jember Hari Ini – Diduga  melakukan pelecehan seksual kepada istri tetangganya, pemuda berinisial SH warga Desa Purwosari Kecamatan Gumukmas  dilaporkan ke polisi.

Menurut ibu rumah tangga berumur 27 tahun ini, kejadian pelecehan seksual ini terjadi saat SH masuk ke dalam kamarnya. Saat ditanya ada keperluan apa tiba-tiba nyelonong masuk, SH hanya menanyakan mertua korban. Saat dijawab mertuanya sedang keluar rumah, SH justru membuka baju dan menunjukan alat vitalnya. Karena terkejut dan marah, korban mengusir tetangagnya tersebut. Korban langsung menelepon suaminya yang sedang berada di Bali. Kasus tersebut akhirnya dilaporkan ke polisi agar pelaku jera sehingga kejadian tersebut tidak terulang kembali.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Gumukmas, Aipda Teguh Siswanto, saat dikonfirmasi membenarkan pengaduan  kasus dugaan pelecehan seksual. Namun  polisi masih mendalami kasus dugaan pelecehan seksual tersebut. Pihaknya masih mencari saksi yang mengetahui peristiwa tersebut, apakah ada unsur kesengajaan atau tidak. (Hafid)

Comments are closed.