Laka Beruntun di Mayang, 2 Kendaran Rusak Berat dan Sopir Truk Luka Ringan

Jember Hari Ini – Diduga kurang berhati-hati saat mendahului becak, sehingga terjadi kecelakaan beruntun di jalan raya Desa Tegalrejo Kecamatan Mayang, Selasa siang. Akibatnya, 2 kendaran rusak berat dan sopir truk luka-luka.

Menurut Kapolsek Mayang, Iptu Bejul Nasution, kecelakaan terjadi saat truk gandeng dengan kecepatan tinggi mendahului becak di jalan raya Desa Tegalrejo, sekitar pukul 11 siang.  Sedangkan dari arah berlawanan melaju mobil Isuzu Elf juga dengan kecepatan tinggi. Sopir truk tidak bisa mengendalikan kendaraannya sehingga menabrak mobil Isuzu Elf. Mobil Elf yang mengurangi kecepatan secara mendadak, akhirnya ditabrak truk yang melaju di belakangnya. Meski demikian tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan tersebut hanya sopir truk yang mengalami luka ringan. Akibat peristiwa tersebut, jalan protokol sempat macet sebelum polisi mengatur arus lalu lintas.

Bejul menghimbau pengendara roda 2 dan roda 4 berhati-hati dan mengurangi kecepatan saat melintas di kawasan raya  Tegalrejo karena di jalan tersebut rawan kecelakaan. (Hafid)

Comments are closed.