Kapolsek Sumberbaru Minta Korban Penipuan Lapor ke Polsek Setempat

Jember Hari Ini – Karena banyak pemilik kendaraan roda 2 dan roda 4 yang menjadi korban penipuan yang mendatangi Polsek Sumberbaru, Kapolsek Sumberbaru, AKP Subagio, meminta korban melapor ke Polsek sesuai TKP kasus penipuan. Ada beberapa korban yang mendatangi Polsek Sumberbaru, namun rumah tinggalnya bukan di Kecamatan Sumberbaru.

Menurut Kapolsek Sumberbaru, AKP Subagio, Polsek Sumberbaru hanya menangani kasus penipuan dan penggelapan yang terjadi di wilayah Sumberbaru. Korban bernama Edy Santoso, warga Desa Pringgowirawan Kecamatan Sumberbaru. Dari hasil penyelidikan, ternyata korban kasus penipuan tersebut cukup banyak mencapai 35 orang. Para korban ada yang berasal dari Kecamatan Kaliwates, Sumbersari, Bangsalsari, dan Tanggul. Korban yang berasal dari luar Kecamatan Sumberbaru disarankan melapor ke polsek sesuai TKP kasus penipuan dan penggelapan.

Diberitakan sebelumnya, diduga menggelapkan 35 unit kendaraan roda 2 dan roda empat, 3 orang tersangka ditangkap polisi. Ketiga pelaku tersebut berinisial ZA (35) warga Desa Rowotengah Kecamatan Sumberbaru, FK (41) dan seorang wanita berinisial RS (38) warga Kelurahan Singonegaran Banyuwangi. (Hafid)

Comments are closed.