Jasad Nenek yang Ditemukan di Pantai Tawang Samudra Puger Belum Teridentifikasi

Jember Hari Ini – Hingga Sabtu siang, nenek yang ditemukan tewas mengambang di Pantai Tawang Samudra Desa Mojosari Kecamatan Puger, Jumat (08/01/2021) kemarin, belum berhasil diidentifikasi. Polisi masih menyelidiki identitas korban yang hingga saat ini berada di kamar mayat RSD Dokter Soebandi Jember.

Menurut Kasat Polair Polres Jember, Iptu Muhammad Na’i, korban mengenakan baju bermotif warna hijau kuning. Saat dievakuasi Satpol Air bersama anggota Polsek Puger, kondisi mayat korban masih bagus sehingga diperkirakan baru beberapa jam meninggal dunia. Iptu Mohammad Na’i menduga korban terjatuh ke sungai saat akan buang hajat atau mandi di hulu sungai yang bermuara ke laut selatan.

Iptu Na’i menambahkan, sejauh ini belum ada yang mengaku sebagai keluarganya. Pihaknya sudah menginformasikan melalui media sosial, mungkin ada keluarganya atau¬† warga yang mengenali korban bisa menghubungi polsek terdekat atau langsung datang ke RSD Dokter Soebandi Jember.

Diberitakan sebelumnya, warga Desa Mojosari Kecamatan Puger dikejutkan dengan penemuan jasad nenek tanpa identitas mengambang di Pantai Tawang Samudra Desa Mojosari, Jumat siang.  Nenek yang diperkirakan berumur 75 tahun tersebut diketemukan nelayan usai sholat Jumat. (Hafid)

Comments are closed.