BK DPRD Belum Terima Laporan Kasus Penganiayaan oleh Anggota Fraksi PPP, Imron Baihaqi

Jember Hari Ini – Badan Kehormatan DPRD Jember belum menerima laporan kasus penganiayaan yang dilakukan Imron Baihaqi, anggota Fraksi PPP DPRD Jember. Demikian ditegaskan anggota Badan Kehormatan DPRD Jember, Sunardi, saat dikonfirmasi melalui telepon seluler.

Sunardi mengatakan, hingga saat ini belum ada informasi apapun yang masuk ke Badan Kehormatan DPRD Jember terkait kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan anggota DPRD Jember sehingga belum ada pembahasan apapun di internal Badan Kehormatan DPRD Jember. Mekanismenya, lanjut Sunardi, persoalan tersebut bisa di proses setelah ada nota dinas dari pimpinan DPRD Jember berdasarkan laporan masyarakat kepada BK yang kemudian dilaporkan kepada pimpinan DPRD. Hingga saat ini Badan Kehormatan DPRD Jember masih menunggu informasi dari masyarakat. Namun jika Imron meminta bantuan untuk  melakukan mediasi kepada Badan Kehormatan, maka akan ditindaklanjuti oleh Badan Kehormatan.

Diberitakan sebelumnya, anggota DPRD Jember Imron Baihaqi diduga menganiaya Ketua RT di Perumahan Bernady Land. Kasus dugaan penganiayaan tersebut kemudian dilaporkan kepada polisi. (Fian)

Comments are closed.