Kasus Tabrakan di Jalan Slamet Riyadi Terjadi karena Kelalaian Pengemudi Mobil

Jember Hari Ini – Kasus tabrakan di Jalan Slamet Riyadi Kelurahan Baratan Kecamatan Patrang yang menyebabkan pelajar pengendara motor tewas karena kelalaian pengemudi mobil. Hal ini ditegaskan Kanit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Jember, Ipda Kukun Waluwi Hasanuddin, Senin siang.

Menurut Kukun, pengemudi mobil bernama Dimas Fengky Librian (22), warga Desa Wonokusumo Kecamatan Tapen Kabupaten Bondowoso ini melaju melewati marka jalan, sehingga menabrak pengendara motor bernama Alfani Putri (18) pelajar warga  Jalan Delima Putih Kelurahan Jember Lor Kecamatan Patrang. Korban meninggal dunia karena mengalami luka pada bagian kepala, dan kaki. Menurut Kukun, sesuai hasil olah TKP, kecelakaan terjadi diduga karena kelalaian pengemudi mobil sehingga melintas di jalur kendaraan yang seharusnya dilalui korban.

Kukun menambahkan, untuk kepentingan  penyidikan, polisi mengamankan terduga pelaku beserta barang bukti kendaraan yakni mobil dengan nomor polisi P-1895-QB dan sepeda motor degan nomor polisi P-5382-QM. (Hafid)

Comments are closed.