Warga Sumberjambe Nekat Bacok Istrinya dengan Celurit

Jember Hari Ini – Gara-gara pertengkaran persoalan baju, seorang istri dibacok suaminya menggunakan celurit.  Tersangka berinisial SD (47) warga Dusun Sumberkokap Timur Desa Jambearum Kecamatan Sumberjambe.

Menurut Kapolsek Sumberjambe, AKP Istono, korban bernama Hj. Saputri alias Bu Arsida, istri sirri tersangka. Kasus penganiyaan tersebut terjadi saat korban dan tersangka  bertengkar karena permasalahan baju. Namun keduanya sama-sama emosi sehingga terjadi saling dorong. Akibatnya korban terjatuh dari tempat tidur. Saat korban terjatuh, tersangka langsung mengambil sebilah celurit yang berada di bawah tempat tidur. Tersangka yang sudah emosi, meluapkan amarahnya dengan mengayunkan celurit ke arah muka korban. Akibatnya, korban mengalami luka pada bagian pelipis sebelah kiri.

Tim penyidik langsung memeriksa sejumlah saksi dan memintakan visum korban. SD akhirnya ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Mapolsek Sumberjembe. Sedangkan korban masih menjalani perawatan di puskesmas karena masih mengalami luka serius di bagian wajahnya. Tersangka dijerat dengan pasal 351 KUHP tentang penganiayaan menggunakan senjata tajam. (Hafid)

 

 

Comments are closed.