Meresahkan, Warga Kelurahan Tegal Besar Ditangkap Massa Saat Curi Bra

Barang bukti pencurian oleh ZA.

Jember Hari Ini – Warga Kelurahan Tegal Besar yang tertangkap tangan mencuri bra di Perumahan Bumi Tegal Besar Kecamatan Kaliwates diduga mengalami kelainan kejiwaan. Sebab pelaku mencuri pakaian dalam wanita yang sudah tidak bernilai ekonomis. Tersangka berinisial ZA, warga Jalan Basuki Rahmat Kelurahan Tegal Besar Kecamatan Kaliwates ditangkap warga saat hendak mencuri bra yang sedang dijemur. Dia ditangkap warga karena ada kesesuaian dengan ciri-ciri pelaku pencurian bra yang terekam CCTV, Kamis 9 September lalu.

Kanit Reskrim Polsek Kaliwates, Iptu Muhamad Lutfi, saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan tersangka tersebut. Saat ini terduga pelaku sudah diamankan di Mapolsek Kaliwates. Polisi masih belum bisa memberikan keterangan lebih detail karena masih dalam proses penyelidikan. Dia berjanji akan menyampaikan keterangan secara rinci setelah pemeriksaan selesai. Informasi yang dihimpun Prosalina FM, pelaku diduga sudah beberapa kali mencuri bra milik warga Perumahan Bumi Tegal Besar Kaliwates. Bra yang dicuri tersebut tidak untuk dijual, tetapi hanya dinikmati aromanya kemudian dibuang.

Sementara menurut Ketua RT 04 Perumahan Bumi Tegal Besar, Pungky Sutanto, kejadian pertama Kamis 9 September dan Jumat  10 September. Aksi ZA mencuri bra terekam  CCTV yang hari Kamis di Blok GD Nomor 27. Menurut Pungky, dari rekaman kamera CCTV pelaku mengendarai motor dengan plat nomor DK 2273 HB, mengenakan helm, dan pakaian yang sama. (Hafid)

Comments are closed.