Perempuan yang Ditemukan Tewas di Sungai Menampu, Ternyata Warga Kencong

Jember Hari Ini – Mayat perempuan yang ditemukan di sungai Dusun Kapitan Desa  Menampu Kecamatan Gumukmas, Rabu pagi, akhirnya teridentifikasi.  Korban bernama Tomblok (55) warga Dusun  Gumukbanji Desa Kencong Kecamatan Kencong.

Menurut Kapolsek Gumukmas, Iptu Subagio, korban ditemukan meninggal dunia di sungai belakang Pasar Gladak Merah sekitar pukul setengah 6 pagi. Warga yang menemukan korban meminta bantuan warga sekitar untuk mengevakuasi korban ke tepi sungai. Warga selanjutnya menghubungi Polsek Gumukmas. Selanjutnya anggota Polsek Gumukmas mengamankan lokasi kejadian serta  membawa mayat ke Puskesmas Kencong untuk proses identifikasi dan uji forensik. Menurut Iptu Subagio, dari hasil penyelidikan korban teridentifikasi bernama Tomblok, warga Desa Kencong. Polisi tidak menemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban. Sedangkan luka di bagian belakang kepala korban akibat benturan saat terjatuh. Barang-barang milik korban masih utuh, yakni uang sebesar Rp 652.000,- serta HP. Dari keterangan keluarga korban yang bersangkutan meninggalkan rumah 2 hari sebelumnya diduga karena stres setelah suaminya meninggal dunia.

Jenazah korban langsung diserahkan kepada keluarga. Pihak keluarga tidak menghendaki korban diotopsi karena yakin korban meninggal bukan karena tindak pidana. (Hafid)

Comments are closed.