Atribut PD Penuhi Pembagian Sembako Oleh Pemprop Jatim

Bahkan Sukarwo, yang juga Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Timur, menyesalkan karena acara itu murni kegiatan pemerintah propinsi yang menggunakan APBD propinsi juga.

Selain bendera yang terpasang di sepanjang jalan, salah satu baliho berukuran besar bergambar Sukarwo dan Ketua DPC Partai Demokrat Jember, Saptono Yusuf, juga terpasang di lokasi acara tersebut.

Bahkan pantauan Prosalina FM, di deretan kursi kehormatan di atas panggung, para pejabat Pemkab Jember, sejumlah petinggi dan politisi Partai Demokrat juga menempati kursi kehormatan itu.

Kepada sejumlah wartawan Sukarwo sempat menegur Saptono Yusuf selaku Pimpinan DPC Partai Demokrat Jember terkait banyaknya atribut partai pada acara pemerintah itu. Menurutnya, kalau mau memasang ucapan selamat datang kepadanya, tidak dipasang di lokasi acara melainkan di jalan saja.
 
Sementara itu Saptono Yusuf yang kebetulan berada di belakang Pakde Karwo saat mendengar pertanyaan wartawan, terlihat hanya bisa tersenyum. Belum sempat dikonfirmasi persoalan itu, Saptono keburu memasuki mobilnya untuk mengikuti rombongan Gubernur Sukarwo. (Fathul)

Comments are closed.