Kalau Mau Nyaleg, Anggota Dprd Jember Dari Pknu, Wajib Lewat Partai Gerindra

Begitulah salah satu instruksi DPP PKNU, setelah adanya penandatangan nota kesepakatan PKNU dan Partai Gerindra, pasca gagalnya PKNU menjadi peserta Pemilu 2014, yang ditetapkan KPU beberapa waktu yang lalu.
    Sebaliknya, Ketua DPC PKNU Jember, Imam Ghozali Aro, juga menjamin anggota DPRD Jember dari PKNU, yang mencalonkan diri sebagai Caleg Gerindra, tidak akan berlaku PAW.
    Meski demikian, berdasarkan hasil komunikasi sementara dengan 6 anggota DPRD Jember dari PKNU, hanya seorang saja, yakni Muhammad Jufriyadi, yang menyatakan tidak akan mencalonkan sebagai Caleg, melalui partai manapun, pada 2014 mendatang.
    Imam Ghozali, yang juga anggota DPRD Propinsi Jawa Timur itu, menegaskan bahwa pasca penandatangan nota kesepakatan DPP PKU dan Gerindra, semua pengurus dan kader PKNU, wajib memenangkan Partai Gerindra, dan Calon Presdien Prabowo Subianto.
    Sementara itu Ketua Fraksi PKNU DPRD Jember, Marduwan, Kepada Prosalina FM, menyatakan semua anggotanya akan tunduk dan patuh, terhadap keputusan DPP PKNU, untuk bergabung dengan Partai Gerindra, pada Pemilu 2014 mendatang.(fathul)
 

Comments are closed.