Belajar dan Berkompetisi Melalui Festival Al-qur’an

IMG_1955

Dewan juri, dari kiri-kanan : Ustadz Saifullah Hudi, Ustadz Fahrur Rozi, Ustadz Imam Baghowi Burhan.

Festival Al-qur’an Tahfidzul Qur’an Prosalina sebagai ajang pertama di Indonesia yang sangat berbeda dari ajang kompetisi lainnya, selalu menampilkan keunikan. Para hafidz dan hafidzoh yang tidak hanya hafal Al-qur’an dari berbagai kategori, tapi juga pemahaman isi Al-qur’an menjadi penilaian tersendiri.

Para juri yang berkompeten, dengan semangat dan gembira siap menguji sambil sama-sama belajar memahami Al-qur’an. Juri tetap Festival Al-qur’an ada 2 orang, yaitu Ustadz Imam Baghowi Burhan dan Ustadz Fahrur Rozi, serta juri baru dari Mesjid baitul Amien Jember ustadz Saifullah Hudi. Para juri mengaku sangat antusias untuk belajar dan membagi ilmu kepada generasi pecinta Al-qur’an. Tentu hal itu diharapkan menjadi tambahan wawasan bagi para peserta untuk lebih memperbaiki bacaan, memahami kandungan ayat, serta bagaimana melantunkan secara indah kalam Allah tersebut.

Ikuti perkembangan dari para peserta dari 3 kategori, hafalan 10 juz, 20 juz, dan 30 juz yang tidak hanya bersaing, tapi juga belajar bersama memperbaiki bacaan dan memahami isi Al-qur’an.

Pemerhati juga bisa menguji langsung melalui FB, BBM 3284DB28, telepon 0331 336 500 / 336 600 atau datang ke Pelataran Prosalina FM, Jalan Karimata 98 Jember. Festival Al-quran hadir setiap malam ganjil jam 22.00 WIB, didukung SOSIS SONICE.

Jadikan Ramadhan Lebih Khusyu’ dan Lebih Bermakna Bersama Prosalina

 

 

Comments are closed.