Pemuda Warga Puger Ditangkap Polisi karena Menganiaya 2 Pemuda

Jember Hari Ini – Dua orang pemuda warga Puger terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena dibacok pemuda di kawasan Jalur Lintas Selatan (JLS) di Dusun Krajan Desa Puger Kulon Kecamatan Puger, Minggu (20/09/2020) petang. Kedua korban bernama Robi Maulana pelajar warga Dusun Gedangan Desa Puger Kulon dan Mohammad Alfarizi, warga Dusun Krajan Desa Puger Wetan Kecamatan Puger. Robi hingga saat ini masih menjalani perawatan di Klinik Graha Puger. Sedangkan Mohammad Alfarizi dirujuk ke RSD dr. Soebandi karena luka yang diderita cukup parah.

Menurut Kapolsek Puger, AKP Ribut Budiono, pelaku berinisial HR, pelajar warga Desa Puger Kulon Kecamatan Puger. Saat kedua korban mengendarai motor tiba-tiba HR menghadang korban. HR yang memang ada masalah dengan korban langsung mengeluarkan pisau dan membacok korban di bagian perut sebelah kiri. Selanjutnya pelaku menghampiri korban Mohammad Alfarizi dan menusukan pisau ke bagian dada bawah sebelah kiri. Dari hasil penyelidikan, pelaku akhirnya berhasil ditangkap Minggu malam.

Ribut menegaskan polisi masih berkoordinasi dengan Balai Pemasyarakatan (Bapas) karena tersangka masih dibawah umur. Tersangka dijerat dengan pasal 351 KUHP tentang penganiaan. (Hafid)

Comments are closed.