Diduga Cabuli Siswi SMP Hingga Hamil, Warga Kaliwates Dipolisikan

Jember Hari Ini – Diduga mencabuli siswi SMP, warga Kecamatan Kaliwates berinisial SN (49) dilapokan ke polisi. Peristiwa pencabulan yang dilakukan pria beristri ini terjadi tepi sungai di Kecamatan Kaliwates.

Menurut Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Jember, Iptu Dyah Vitasari, peristiwa pencabulan diketahui setelah  korban memberi tahu orang tuanya bahwa dia hamil. Setelah dilakukan pemeriksaan, korban diketahui hamil delapan minggu. Dari keterangan korban, diduga pelaku adalah tetangga korban. Peristiwa pencabulan terjadi beberapa bulan yang lalu, saat korban pergi ke sungai. Di tempat tersebut, korban dirayu sehingga terjadi hubungan layaknya suami-istri. Korban yang masih anak dibawah umur, dibujuk diiming-imingi akan diberi uang oleh terduga pelaku. Bahkan, pelaku melakukan perbuatan asusila tersebut hingga lima kali dan di tempat yang sama.

Iptu Vitasari menambahkan, kasus tersebut sudah dilaporkan ke Mapolres Jember. Saat ini polisi sudah meminta keterangan sejumlah saksi dan memintakan visum korban. Polisi juga tengah menyiapkan gelar perkara kasus tersebut, baru kemudian melakukan penetapan tersangka. (Hafid)

Comments are closed.