Aspekindo, Menduga Masih Terjadi Praktik Titip Paket Proyek Oleh Pejabat Dan Politisi Di Jember

 Meski enggan menyebutkan Identitas Pejabat dan Politisi yang dimaksud, namun Praktek Jahat dalam penentuan Paket Proyek, masih saja terjadi.
    Oleh karenanya, usai terpilih sebagai Ketua untuk periode kedua kalinya, dalam Musyawarah Kabupaten Aspekindo Jember, Senin Siang, Siswono, mengajak semua Anggota Aspekindo, menghindari praktek membahayakan tersebut.
    Setiap Rekanan Pengusaha Konstruksi, harus bekerja secara Profesional sesuai Undang-Undang, menghindari Praktek Kongkalikong dengan siapapun.
    Apalagi di tahun Politik seperti sekarang, Rekanan Pengusaha Konstruksi, harus mampu menghindari terjadinya Korupsi, karena adanya Kongkalikong, yang berdampak terhadap kwalitas pekerjaannya.
    Sementara itu Ketua Komisi C DPRD Jember, Muhammad Asir, yang Dikonfirmasi Prosalina FM, membantah adanya Praktek Kongkalikong, titip menitip Paket Proyek tertentu, yang dilakukan Para Politisi di Jember.
    Yang dilakukan sebagian besar Anggota DPRD Jember selama ini adalah, memperjuangkan Usulan Masyarakat, untuk Proyek Pembangunan Daerahnya, melalui Anggaran yang ada.
    Bukan Kongkalikong atau Titip Paket Proyek, dengan cara Intervensi Pejabat Penentu Kebijakan, untuk Rekanan Pengusaha tertentu, dan mencari Penghasilan tertentu, sebagaimana dugaan Aspekindo tersebut.
 

Comments are closed.