Di Hadapan Bupati Jember, Bupati Banyuwangi Umumkan Agenda Internasionalnya Mei Mendatang

Agenda besar untuk meningkatkan laju investasi, sekaligus promosi pariwisata alam itu, disampaikan Azwar Anas, dalam pidato penutupan Operasi gratis seribu Duafa, di Rumah Sakit Bina Sehat Jember, Rabu siang.
    Di hadapan bupati Jember, Bondowoso, Situbondo dan Lumajang, mantan Reporter Prosalina itu, menyatakan bahwa agenda spektakuler Banyuwangi tersebut, akan digelar tepat Bulan Purnama Mei mendatang.
    Meski belum diumumkan secara luas, kepada seluruh Manca Negara, dengan bekerjasama Komunitas Warga Banyuwangi di Bali, sudah ada 56 peserta dari 10 negara, yang mendaftar dan siap mengikuti acara internasional Surving Competition tersebut.
    Kepada Prosalina FM, Anas menargetkan lebih dari 20 negara dari belahan dunia, bisa ikut berpartisipasi dalam agenda, Kampanye Pariwisata Alam Banyuwangi.
     Anas berharap, dengan agenda besar itu, laju investasi Banyuwangi, khususnya untuk sektor Pariwisata Alam, semakin kuat dan menguntungkan.
    Pulau Merah, adalah sebuah Pulau berbentuk bukit kecil dekat Pantai Ber-Pasir Putih, terdapat gunung kecil di tengahnya, dengan tanah berwarna merah mempesona.(fathul)
 

Comments are closed.