Peserta Kategori 30 Juz Siap Bersaing Malam Ini

IMG_1844

Dari kiri-kanan : Ustadz Saifullah Hudi, Ustadz Fahrur Rozi, Ustadz Imam Baghowi Burhan.

Ajang Festival Al-qur’an Prosalina FM yang memasuki tahun ke-9 nanti malam (6/7/2014) akan menampilkan para peserta dari kategori hafalan 30 juz. Para peserta dari kategori yang satu ini akan diikuti 5 orang peserta yang lolos, dari 7 peserta yang mendaftar. Tahun lalu, peserta yang lolos di kategori terberat ini hanya 3 orang.

Menurut salah seorang dewan juri, Ustadz Fahrur Rozi, saat membuka perlombaan kategori 20 juz mengatakan, 3 orang alumni Festival Al-qur’an Prosalina diikutkan ajang Musabaqoh Tilawatul Qur’an tingkat nasional, yang diselenggarakan di Batam Kepulauan Riau beberapa waktu lalu. Ustadz Fahrur Rozi yang kini bertugas di Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur mengaku tidak ingin menyia-nyiakan waktu untuk ikut melihat penampilan generasi-generasi pecinta Al-qur’an berkompetisi sambil belajar. Jika tidak sempat hadir secara langsung, biasanya Ustadz fahrur

Peserta kategori 30 juz yang akan tampil malam ini:
1.    Naila Ilmi Amaliyah (19 tahun) – Wuluhan
2.    Rukhul Muhammad (21 tahun) – Blitar
3.    Herman Efendi (20 tahun) – Balung
4.    Syamsul Anam (22 tahun) – Pontianak
5.    Rohmatullah (25 tahun) – Mayang

Peserta harap hadir tepat waktu, minimal 1 jam sebelum acara. Pemerhati juga bisa menguji langsung melalui telepon 0331 336 500 / 336 600 atau datang ke Pelataran Prosalina FM, Jalan Karimata 98 Jember. Festival Al-quran hadir setiap malam ganjil jam 22.00 WIB, didukung SOSIS SONICE.

Jadikan Ramadhan Lebih Khusyu’ dan Lebih Bermakna Bersama Prosalina

 

Comments are closed.