Meski 40 Toko Dijatuhi Sanksi Karena Beroperasi Saat Penerapan PPKM Darurat Namun Toko Rien Collection Tetap Layani Konsumen

40 toko dijatuhi sanksi karena tetap buka saat penerapan PPKM darurat. Namun toko baju Rien collection di jalan Sultan Agung juga tetap buka layani konsumen. Pantauan di lapangan, diketahui pintu toko rien collection masih buka dan melayani konsumen di depan pintu masuk.

Salah satu konsumen toko baju rien collection, berinisial D mengaku senin siang mencari pakaian di toko rien collection. Namun saat masuk kedalm toko, ada pegawai yang menegur dan meminta untuk menunggu diluar. kemudian pegawai tersebut mengambilkan barang yang diminta.

D mengaku langsung masuk ke dalam toko, karena memang pintu bisa dibuka dan tidak keterangan jelas bahwa toko tutup. Dirinya baru tahu bahwa ternyata toko tersebut tutup, setelah diberitahu oleh pegawai toko. Namun dia juga terkejut ternyata dirinya masih tetap dilayani oleh pegawai tersebut.

Sementara Bagian HRD Toko Rien Collection, Devi membenarkan bahwa toko rien collection masih buka sejak jam 8 pagi hingga jam 4 sore. Namun pihaknya menegaskan bahwa toko rien collection, hanya melayani pembelian online.Devi menegaskan, konsumen yang datang ke toko hanya untuk mengambil barang, setelah melakukan pembelian secara online. Artinya tidak ada konsumen yang bisa langsung membeli, tanpa transaksi online.

Terkait pegawai yang masuk, Devi mengatakan dirinya hanya menyuruh pegawai yang menjabat sebagai koordinator penjualan online saja yang masuk kerja. Sebelumnya 40 toko dikenai sanksi, karena tetap buka melayani konsumen saat penerapan PPKM darurat. Fian

Comments are closed.