Seorang JCH Warga Jenggawah Harus Berangkat ke Asrama Haji Sukolilo dengan Ambulan

Jember Hari Ini РSebanyak 22 orang Jemaah Calon Haji kloter 24 Kabupaten Jember sudah tiba di Asrama Haji Sukolilo Surabaya, berkumpul dengan anggota kloter 24 dari Kabupaten Bondowoso, Banyuwangi, Situbondo dan Sidoarjo,  Senin pagi. Namun satu orang jemaah harus menggunakan ambulan karena kondisinya belum sehat.

Menurut Jemaah Calon Haji asal Jenggawah yang juga Ketua MWCNU Jenggawah, Sucipto, 22 orang Jemaah Calon Haji mandiri tersebut berangkat dari Jember senin 03.00 WIB dengan titik kumpul Gedung Serba Guna Kaliwates. Mereka tiba di Asrama Haji Sukolilo Surabaya pukul 09.00 WIB. Setelah diperkenalkan dengan petugas kloter dan jamaah lain, mereka menjalani pemeriksaan dokumen dan pemeriksaan kesehatan. Selasa besok sekitar pukul 09.00 WIB mereka harus berada di bandara untuk berangkat ke Arab Saudi.

Sucipto menambahkan, dari 22 orang Jemaah Calon Haji, warga Kecamatan Jenggawah bernama Khusnul Khatimah harus menggunakan ambulan karena dalam kondisi sakit. Jemaah Calon Haji asal jenggawah tersebut menjalani perawatan di Rumah Sakit Jember Klinik sejak Kamis 16 Juni 2022 dan pulang Sabtu 18 Juni 2022 karena hendak berangkat menunaikan ibadah haji. Sucipto berharap kondisi kesehatan ibu Khusnul Khatimah besok pagi sudah sehat sehingga bisa terbang ke Arab Saudi. (Hafid)

Comments are closed.